Senin, 26 Oktober 2009

Kemana setelah Menjadi Sarjana IT?

Harapan saya kedepan adalah agar Gelar yang saya miliki Dapat berguna buat diri saya dan Masa depan saya dan tidak menjadi sia-sia . Bila ditanaya kan dengan cita-cita Tentunya saja saya menginginkan diri saya Untuk dapat Bekerja Di suatu perusahaan dalam bidang IT.mungkin daribsitu saya dapat menggembangkan Semua ilmu pengetahuan saya tentang IT untuk selalu memperbaiki segala kekurangan yang saya miliki. Semua itu saya Harapkan dan ingin melakukan karena saya tidak mau gelar yang saya miliki adalah sekedar titel kosong yang tidak mempunyai kelebihan apa-apa.Tidak hanya itu saja Harapan saya,Saya juga ingin selalu aktif dan berpartisipasi dalam kemajuan IT setiap detiknya agar saya selalu bisa kritis untuk menerima perkembangan tersebut.,baik itu dari segi positif dan negatif nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar